-->
CLOSERBLOGGER adalah sebuah blog pribadi tempat saya berbagi pengetahuan seputar SEO, blogging, internet, dan template gratis.

PERTAMAX!! Blogger Template Old Version Rasa Modern

PERTAMAX!! Blogger Template template ini saya dapatkan ketika saya sedang asyik mencari template yang kira kira cocok buat sogatix kedepannya, dan langsung lah saya pakai dan sekarang saya bagikan buat sobat, oh iya template ini bukan buatan saya sob, makanya saya ga akan ambil tarif deh alaias geratis tis tis. sebelum sobat memakai template ini ada baiknya sobat mengetahui sedikit dari fitur-fitur yang terdapat di template ini, silahkan lihat di bawah.

Poin plus-plus atau fitur:

  • Resposive & FLAT Design
  • SEO Friendly
  • Valid HTML 5
  • List Grid Mode
  • Back To Top
  • Threaded Comment V3
  • Emoticon Kaskus pada komentar
  • Responsive Tooltip
  • Font Icon Awesome
  • Sticky
  • Quotes Footer
  • Recent Comment
  • dmbl (dan masih banyak lagi)
DEMO  |  DOWNLOAD
LihatTutupKomentar